Saturday, June 27, 2009

Bulan Yang Menyedihkan, Sandbox, Google dance, Nilai Klik Turun

sudarma

Ada yang ngerasa senasib dengan ane gak? bulan ini benar-benar menyedihkan buat saya. Klik adsense nilainya pada turun semua, job review jarang banget, 5 blog di ajak dance sama google. Parah...parah... Sekarang udah hampir 3 minggu 5 blog masih jeblok pengunjungnya, entah karena sandbox atau dance. Saya tambahin baclink dari blog dummy, semoga saja pengunjung bisa kembali stabil.



Saya googling cara menghilangkan sandbox, eh yang muncul cara menghilangkan komedo dan jerawat. Cari di forum, yang bisa saya tangkap hanya dengan cara tambah backlink. Saat ini masih berburu di google, semoga mendapatkan sedikit pencerahan.

Berapa lama blog kita kena sanbox?

Dari yang saya dapat dari browsing adalah 6-8 bulan, busyet dah!!!!



Posting yang berhubungan



5 komentar:

Tukang Komen said...

santai bang.... aku juga jarang dapet job bulan ini... adsense gak ada yang nyentuh..... nasibbbb

Dewa said...

pantesan jarang Up date nih blog hehe...

artikel kesehatan said...

Sabaar bro. Satu blog saya masih nangkring di 0, satu lagi turun, dari 2 jadi satu, mungkin gara2 ikutan PTR. Tapi syukur, sebelum digebuk PRnya jadi 0, saya sudah dapat $15 he..he..

Lukman said...

nasibny ko sama persih ya, abis earning naek..tiba2 turun..ternyata gara2 sanbox...untung aja blognya ga cuma 1, tpi ya tetep aja..menurung dech pendapatannya

Lukman said...

wah bang lom ketemu jg bang triknya, dicari2 sampai kesini lagi hehe linkku salah bang,, jadi aq nulis comment lagi ya

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)