Thursday, June 4, 2009

Im2 Broom Payah Banget

sudarma

Kemarin sempat bangga juga make Im2 Broom, 2 hari kecepatan yang saya dapat memang keren banget, koneksi internet kecepatannya mantap. Buka website seperti kaskus, detik, dan kompas seperti membuka my komputer, sekali klik langsung kebuka dalam 3 detik. Tapi sekarang jangankan 3 detik, satu menit juga gak kebuka. Super lama dah, koneksi juga sering putus nyambung udah kayak lagu BBB. Lagi asik berinternet tiba2 konesi putus, dan untuk konek harus redial beberapa kali dan itu membutuhkan kesabaran yang tidak sedikit. Dan bisa di bayangkan koneksi putus di saat-saat yang super penting, arghk...

Kalau gak ngingat kalau tu modem harganya mahal, udah saya lempar ke tembok,hi..hik,., untung masih ada koneksi cadangan, star one walaupun lemot tapi stabil 2kb/s. Lebih dari cukup untuk buka adsense id dan beberapa blog sahabat tanpa harus naik darah.

Ada yang tau gak provider yang bisa memberikan kecepatan stabil tanpa harus putus nyambung? Telkomflash bagus gak? gimana dengan axist? kalau xl?

Posting yang berhubungan



7 komentar:

Dewa said...

wkwkw lucu san darma....

Setau dw Telkom Flash yang baru (lupa namanya), bagus tuh buat internetan tapi emang sih harganya lumayanlah (untuk dw sendiri)....

arnold said...

gw pake cadangan XL klo broom-nya lg ngeselin, dan akhir2 ini lebih sering pake XL jadinya

Tukang komen said...

Kalo XL lumayan Stabil omm... tapi lumayan boros juga, T-Sel flash belom pernah nyuba... Kalo Indosat emang kadang wuzz-wuzz... kadang lemot abiss.... kalo aku sih koneksi dirumah cukup pake sapidi... n kalo lagi mobile kadang pake Im3 kdang pake XL tapi yg kagak bikin dongkol Xl...

nugraha said...

Bli, daripada dilempar ke tembok, lemparnya ke saya aja, ntar saya tangkep hi..hi.. :)

cahill said...

pakai smart ajah, 330 rb udah ngejos.
pulsanya 50.000 unlimited perbulan.
bener2 puas pake smart.

Anonymous said...

Gan numpang nyari sekenan yeeee
iye gan emang ngeselin tuh, kalo mo dijual sini ane ambil buat perdana internet XL atw broom unlimited-nye... XL unlmtd gw beli 175 rebu, Broom unlimtd gw beli 150 (pulsa blnan yg 100) kalo broom yg pulsa 125 gw brani 125 rebu. kalo ada contact
tmt
081310647254

Admin Blog said...

ada Alternatif lain nich buat ngenet
PAKET INTERNET TIADA BATAS ,
PAKET PRABAYAR
Biaya aktivasi : 150 ribu ( sekali saaja)
Biaya bulanan : 65 ribu ( di bayar tiap bulan )
Tanpa Quota, Unlimited , ngenet bisa semaunya tanpa batas sepuasnya ..,

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)