Wednesday, June 3, 2009

Profil dan Foto Asmirandah

sudarma

Asmirandah, ada yang gak kenal ama cewek cantik yang satu ini? Cewek yang sudah membintangi segudang film ini memang memiliki wajah yang cantik, sapa coba yang gak suka sama Asmirandah? Saya bukan penggemar maniak berat Asmirandah, hanya pengen nulis sekalian kumpulin fotonya buat cuci mata.
Profil dan Foto Asmirandah

Profil :

Nama : Asmirandah Zantman
Panggilan : Andah
TTL : Jakarta , 5 Oktober 1989
Kewarganegaraan : Indonesia
Agama : Islam
Cantikkah dia : Yup

Galeri Foto :

Profil dan Foto Asmirandah

Profil dan Foto Asmirandah

Profil dan Foto Asmirandah

foto lainnya silahkan search sendiri di SE, :)

Posting yang berhubungan



13 komentar:

lookj said...

hm..jaene..wkwkwk

Dewa said...

cuci mata yuk, cuci mata hehe....

erwinyustiawan said...

wkkk..tau aja yang bisa buat cuci mata mas..hahaha

wewek said...

mas-mas .....
yg kayak gtu d bilang cantik?
aku juga naksir mas....

Anonymous said...

mau cuci mata ap cuci baju tuuuuh????????????
wkkkkkk..................

your fanzz said...

aq ngepeenzz bangedd toeh am asmirandahhh... cntiqq bangedtzz !!!!!! bgozz wadd coecii medta.. !!!,, thxx..

INDAH said...

ka cantik bgt sch???????????
aku fens bngt nih???
ka2 muka"y mirip dweh am aku???
he.3X salm kenal'Y

aniend said...

hayoow, asmirandah emang ayu tenan mas/

Anonymous said...

asmi mau di entod ga
gua siap ko

Anonymous said...

I LOVE FULL
ASMIRANDAH

Anonymous said...

asmirandah i love u....
nama saya nanda pratama afdal...
saya pecinta kamu dari padang tepatnya rumah saya di gunung pangilun dan kuliah saya di politeknik unand jurusan elektronika industri...
no hp saya : 085274252280 ( call me or sms ya )
email fb saya : ipank_phylat@yahoo.co.id

Anonymous said...

mo entod g' ama wa

_________
_________-)

purnama said...

woalah... mbo e cantik banget.....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)