Sunday, June 7, 2009

Profil dan Foto Ratna Galih

sudarma

Ratna Galih, tiba2 saya ingat dengan nama itu. Entah ada kenangan apa dengan Ratna Galih, yang pasti berhubung lagi suntuk jadi iseng2 nyari profil dan foto Ratna Galih. Walaupun sekarang Ratna Galih sedang tidak ramai di beritakan di internet dan media masa, dak da salahnyakan kalau saya mengulas sedikit tentang gadis cantik yang bernama Ratna Galih.
Profil dan Foto Ratna Galih

Ratna galih pemain sinetron dan FTV ini namanya sedang naik daun di kancah pertelivisian indonesia, dengan wajah yang cantik dan akting yang menawan tidak sulit untuk ratna galih untuk merebut hati pemirsa untuk selalu ingat cewek satu ini.

Pemilik nama lengkap Ratna Galih Prima kusuma yang akrab dipanggil ratna galih ini ternyata mengambil nama ratna galih dari salah satu tokoh film yang amat populer dan terkenal di tahun 1970-an. Pemilihi tubuh indah ini mempunyai hobi berenang dan menonton. Sekarang ratna galih sering kita lihat di sitkom salah satu televisi swasta yang berjudul “coffe bean show” bersama rekan – rekannya diantaranya tika putri..

-BIODATA-
Nama Lengkap : Ratna Galih Primakusuma
Nama Panggilan : Ratna Galih
TTL : Yogyakarta, 19 Januari 1982
Pendidikan Terakhir : Jurusan Sastra Jepang, Universitas Gajah Mada, Jogjakarta.
Tinggi badan : 165 cm
Hobi : hobi berenang dan menonton

-SINETRON/FTV-

* Gita Cinta dari SMA
* Puspa Indah Taman Hati
* SITKOM “coffe bean show”


-PRESTASI/PENGHARGAAN-

* Finalis Wajah Femina 2003


-FOTO RATNA GALIH LAINNYA-

Profil dan Foto Ratna Galih

Profil dan Foto Ratna Galih

Profil dan Foto Ratna Galih

Profil dan Foto Ratna Galih

Profil dan Foto Ratna Galih

Profil dan Foto Ratna Galih

Udah semangat lagi kan????


Posting yang berhubungan



8 komentar:

Tukang komen said...

Hmmmm..... cantik..... menarik....

artikel kesehatan said...

Manis, imut. Eh bro, kamu dapat award lho, silahkan diambil....:)

nugraha said...

Wah..wah... mulai koleksi wanita2 cantik nih :)

Lia_kiedizzzz said...

ratna dirimu mirip skali dgn tmn aku

apri said...

yah trnyata tgl lhr ratna ma q sma 19 januari cm bda thn doank..sng bgt,,

arif said...

cantik...
ngefans berat gua ama teh galih...

Muhamed Ryan said...

bener ga sih ratna galih kok di google ada ratna galih juga tp lahir thn 1988

toke palembang said...

ratna aku mau jadi pcr kamu he...he...klo yg diatas ngizinin.....lo manis bagi gw

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)