Friday, July 3, 2009

LCD Hasil Bisnis Online

sudarma

LCD Hasil Bisnis Online

Mungkin ini berlebihan, tapi inilah barang nyata yang untuk pertama kali saya beli dengan hasil uang online. Walaupun gak mahal dan gak wah, tapi memiliki LCD ini sungguh menambah semangat untuk trus ngeblog dan mengalahkan semua kejenuhan.

LCD merek accer 17", tadinya mau beli yang lebih gedean, tapi setelah di pikir2 17" kayaknya udah pas, gak kecil dan gak gede. Monitor tabung sekarang sudah beralih fungsi, saya beli tv tunner untuk membuatnya jadi televisi.

Mata juga jadi adem walaupun berlama-lama di depan komputer. PC sekarang udah siap tempur di dunia maya,wkwkwkwk (saya kelihatan sombong ya???? gak kan!)

Posting yang berhubungan



6 komentar:

milikku bukan milikmu said...

mantap bro :) selamat udah bisa melihat hasilnya :)

nugraha said...

Selamat deh. Bagussss. Kalo saya, uang hasil jerih saya yg pertama, saya pakai buat biaya pajak STNK. Tadinya mau nabung buat beli kompie lagi. Bli, skrg enak, LCD harganya sdh turun, 2 taun yg lalu, saya beli LCD LG 17" itu Rp. 1.800.000. Skrg, paling 1,2 jutaan :)

Dwi said...

selamat deh, sukses selalu

Internet Income said...

Selamat atas LCDnya. Mudah2an makin semangat, mungkin pabrik LCD bisa di beli..hehehe

Dewa said...

wah LCD ja yang baru yA hehe....

kepan beli PC yang baru darma?...

Selamat bro udah sukses beli LCD hehe

sobat said...

wah ada lcd baru semangat baru juga ya?salam kenal aja

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)