Friday, July 24, 2009

Manohara? Bom?===no titile

sudarma

Wow si manohara di buatin film, trus gimana masalah keluarganya ya? Sama si tengku gimana? Bukan maksud gimana-gimana, cuma pengen tau aja kelanjutan kisah tragis (kalau bener) dari si manohara. Cari2 di portal berita besar seperti detik dan kompas berita tentang wanita ini gak ada satupun yang nongol. Malah koleksi resep dari situs kompas yang membuat saya jadi betah. Jadi lupa sama berita manohara.


Dan yang tentu saja berita tentang meledaknya dua hotel besar di jakarta yang gak usah saya sebut lagi sobat juga sudah tau apa yang saya maksud. Semoga saja polisi bisa segera menangkap pelaku dan bagi keluarga korban semoga di berikan kekuatan untuk menghadapi.

Posting yang berhubungan



6 komentar:

Kermit said...

manohara udah
bom udah
pemilu udah
setelah ini beritanya apa yah?

Firefox Bahasa Indonesia said...

Emang susah ya, nyari judul ? He..he.. apa kabar,bli ?

Dewa said...

Judulnya NO TITLE ja hehe
kan yang penting da titelnya...

Oleg said...

Hello! Your posts and your blog are very good! Do you know that you can have profit from it? I’d like to invite you to www.linkfromblog.com - the place where you can find a lot of good opportunities of earning money without paying any commission just for writing posts in your blog. Good luck.

Made Gelgel said...

amin.............


moga indonesia damai

pakwo said...

Salam kenal, wah asik tu jadi cowok di keroyok rame-rame oleh cewek

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)