Monday, November 30, 2009

Parah Parah Parah Saat hampa Uang gak ada Artinya

sudarma

Emang parah banget. Banyak teman yang lupa di salamin, banyak teman yang terlupakan, dan banyak berita yang terlewatkan. Kesalahan saya yang terlalu fokus dalam ngambil suatu kerjaan sehinggal tidak peduli dengan keadaan sekitar.

Hampir 6 bulan tidak pernah bercakap-cakap dengan orang yang dulu telah mensuport saya dalam bisnis online, hampir 1 bulan gak pernah chating dengan sahabat yang saya anggap saudara. Mereka sibuk, saya sibuk, tapi seharusnya tetep sisain waktu hanya untuk sekedar tegur sapa.

uang uang dan uang, setiap hari untuk tujuan itulah saya online. Buka komputer, nyalain modem, mulai mengerjakan tugas yang bisa memberikan sedikit recehan agar tetep bisa survive walaupun jadi pengangguran. Apa itu sahabat, siapa itu sodara gak pernah terlintas kalo lalgi sibuk ngerjain target yang diberikan oleh bule-bule yang entah berantah.

Untuk semua sahabat online, yang sudah saya anggap saudara sendiri walaupun kita tidak pernah bertemu dan walaupun kalian tidak menganggap saya saudara. Maafin saya sob.

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

maju terus...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)