Friday, December 4, 2009

Akhirnya Kau Kembali Kudapatkan

sudarma

Setelah 3 tahun engkau tidak terurus karena memang tidak pernah merasa memiliki dirimu. Setelah 3 tahun engkau bergentayangan tanpa tau siapa yang memiliki. Iseng-iseng cek nama nama blogspot dengan alamat http://gustidarma.blogspot.com, karena tadi sempat sohib karib bilang mau bayar untuk blogspot yang umurnya udah lebih dari 2 tahun. Dan akan di bayar 10$ perbuahnya. Tapi blog ini adalah kenangan yang sangat berharga, jadi akan tetep saya sayangi dan mulai isi artikel walaupun rewrite.

Ternyata yang punya tu blog adalah saya,wkwkwk dan di dalam blog itu terisi hanya 1 posting, dan itupun hanya permintaan tolong buat mengajarkan cara mencari uang dari internet. Jadi teringat waktu dulu pertama kali mengenal blog dan berharap dengan nulis artikel itu ada seorang master yang tergerak untuk membantu.

Di tunggu selama 1 bulan gak da yang balas. Jadi patah semangat dan gak pernah nyentuh lagi yang namanya blog. Tetapi emang sudah suratan kalau jodoh untuk saat ini ada di dunia maya. Mencari uang dari dunia maya dan temanpun dari dunia maya.

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Dewa said...

tetap semangat bro...

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)