Sunday, December 6, 2009

Blog Mp3 Kena Suspend Hosting

sudarma

Untuk pertama kalinya, tau juga rasanya gimana kalo blog kita di suspend sama hosting langganan kita. Sedih? Tentu saja sedih, lumayan itu blog penghasilannya 3 hari dari KB, bisa biaya hosting selama satu bulan. Untungnya pihak hosting dengan cepat merespond waktu saya laporkan ada masalah seperti itu.

Lalu apa penyebabnya? Kayaknya karena penggunaan plugin yang memakai CPU server yang cukup besar. Kemarin waktu di lihatin sama CS hostingannya, penggunaan cpu untuk blog mp3 saya itu sampai 90%!! Padahal pengunjung gak begitu banyak. Cuma 300-500 orang aja.

Daftar plugin yang saya pake:
* Platinum SEO
* Stt2
Emang mantap nih stt2, bikin pengunjung menjadi 2 x lipat.(tentu saja dalam waktu yang tidak singkat).

Sekarang sudah beroperasi normal lagi tuh blog, jadi bisa fokus untuk nambahain earning  untuk blog yang lain.

Posting yang berhubungan



8 komentar:

jemiro said...

wah, yang sabar ya mas, untung cepat ditangani :)
keep bloging mas, :)

Sudarma said...

jemiro @ thank mas untuk kesediannya datang ke blog saya :D

made gelgel said...

wah itu visitornya banyak banget namanya bli, hahaha

sukses selalu ya, salam kenal

Dewa said...

asik nih...

http://www.gomoneyincome.blogpsot.com said...

Wah mantep tuh yang bisa ningkatin visitor hingga 2x lipat
ajarin don mas!

Free Chinese Mp3 http://detailzsoft.blogspot.com said...

Selamat~~~~~~

http://about-girlsz.blogspot.com said...

syukur deh mas udah selamat blognya

http://lyricsmandarin.blogspot.com said...

congrat!!!

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)