Tuesday, December 8, 2009

Kemampuan Orgasme Wanita Diketahui dari Cara Berjalan

sudarma

Semakin banyak saja penelitian yang di lakukan oleh negara barat, entah dari penelitian yang bersekala kecil sampai yang memiliki skala besar yang menghabiskan dana triliunan rupiah.

"Kemampuan Orgasme Wanita Diketahui dari Cara Berjalan", dan ini merupakan penelitian yang bisa membuat alis saya berdiri sebelah. Apakah anda ingin tau kemampuan orgasme wanita yang sekarang ada di sebelah anda? silahkan lanjutkan membaca.

Kemampuan Orgasme Wanita Diketahui Dari Cara Berjalan !
Pernahkah Anda memperhatikan cara jalan perempuan? Ternyata cara jalan mereka berhubungan dengan kemampuan orgasmenya lho! Sebuah penelitian membuktikannya.

Sebuah tim yang dipimpin oleh Stuart Brody dari Universitas West Scotland dan bekerja sama dengan beberapa perwakilan dari Belgia mengadakan sebuah penelitian.

Penelitian dilakukan dengan mengamati dan merekam cara jalan 16 mahasiswi asal Belgia. Tak hanya itu ke 16 mahasiswi tadi kemudian disodorkan beberapa pertanyaan mengenai kehidupan seks mereka.

Cara jalan tersebut kemudian di bandingkan dengan jawaban ke 16 perempuan tadi. Dalam penelitian ditemukan bahwa perempuan yang cara jalannya tegap, dengan kaki lurus, serta ada gerakan memutar di panggul dan tulang belakang (seperti cara jalan seorang model di atas catwalk) menunjukkan bahwa perempuan itu memiliki sejarah orgasme yang baik. Perempuan-perempuan tadi juga tidak memiliki trauma dalam hal bercinta. Cara jalan mereka menunjukkan keterbukaan dan kebebasan.

Sedangkan cara jalan perempuan yang terlihat aneh ternyata berhubungan dengan pengalaman seks masa lalunya. Rangsangan pada dinding vagina seorang perempuan dapat mempengaruhi cara jalannya. Selain itu cara jalan perempuan juga menunjukkan rasa percaya dirinya, termasuk dalam hal bercinta.

sumber:http://wartanusantara.blogspot.com/2009/12/kemampuan-orgasme-wanita-diketahui-dari.html

Posting yang berhubungan



3 komentar:

Anonymous said...

sotoy loo

Dewa said...

masak sih....

Alat Sadap said...

wah ternyata begitu ya..baru tahu gw..hehehe

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)