Tuesday, January 12, 2010

Advertiser BV Bikin Gerah

sudarma

Bulan ini Sudah banyak sekali artikel  review yang di tolak sama Advertiser BV, dan setelah di revisi masih juga di rejek dengan alasan yang sama :

Please review the guidelines. Possible reasons for Rejection:

1. Make sure there are 3 or more links to the sponsor's site in your blog entry.
2. Double-check the links to make sure they are all working correctly and not tagged nofollow. (click on each link to verify it is working)
3. Make sure you submit the permanent URL so we can find the entry.
4. Make sure you have not copied & pasted content from the advertiser's website.
5. Make sure your entry is long enough and is related to what the sponsor's site is about. Minimum of 2-3 paragraphs long.
6. Please review the rules and guidelines for any possible other reasons why your blog entry was rejected.

After you have reviewed and made the necessary changes you can resubmit your task entry again for approval.

Blogsvertise Support Team

Alasan yang selalu sama untuk review yang di reject. Sudah di tulis ulang dan di submit, ke esokan harinya di tolak juga dengan alasan yang sama dengan di atas. Kenapa mereka gak berikan saja alasan yang pasti, misalnya " Tolong linknya di tambah lagi 1" atau " Artikelnya tidak sesuai dengan website kami, buat yang seperti ini lho". Nah kalau alasannya gitu kan bisa untuk di lakukan perbaikan yang cepat dan sesuai dengan yang di inginkan! :( dan Tentu saja kita tidak perlu lagi susah-susah nulis dari awal.

Posting yang berhubungan



1 komentar:

Cash flow said...

bener gw jg jengkel nih. kesel abis dongkol abis udh 3x post ku di reject. Kalo SR msih enak dapat jawaban yang pasti. ini g ada pasti2nya BV Bikin Vegel

argh....

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)