Friday, January 15, 2010

Dua Blogspot Di Hapus

sudarma

Memang bener banget kata mastah-mastah yang menyebutkan kalau ingin serius janganlah bergantung kepada yang gratisan. Hal ini terbukti dengan di hapusnya 2 blog gratisan yang mangkal di blogger. Apa alasannya? "Blog anda terbukti merupakan blog spam". Ya itulah alasannya kenapa blog saya di hapus. Walaupun pengunjung dari kedua blog itu masih kecil, cuma 30an perhari, tapi lumayan kalau di gunakan buat jualan link.

Blog anda terbukti merupakan blog spam, ya memang blog itu saya gunakan untuk blog spam. Jadi gak salah kalau memang harus di hapus,hehe. Saya posting perhari kisaran antara 10 sampai 15 post, jadi blog tersebut udah gak berada di bawah radar lagi, jadi sudah sewajarnya pemilik blogger menghapus blog tersebut. :)

Jadi jika sobat ingin memulai hidup dari bisnis online, jangan jadikan service gratisan sebagai tumpuan. Di awal okelah, saya juga mulai dari blogspot, setelah ada modal baru mulai melirik dan menggunakan hosting dan domain berbayar.

Posting yang berhubungan



3 komentar:

Nova Imoet said...

masih blom ada modal...
yang ada aj belum bisa menghasilkan apa2...

Anonymous said...

ya memang seharusnya di hapus, biar gak banyak sampah di internet, secara banyak banget pencurian content lewat RSS yang di nofollow

Anonymous said...

aq mau nanya nih, blog ku habis dihapus ma blogger mungkin karena gratisan kali yha. trus biar gk dihapus lg ma blogger gimna caranya.

apakah dg mndaftarkannya dengan hostingan n domain brbayar nnti bs dihapus lgi mski pakai template dr blogger?

mhon tanggapannya yha cz aq binggung bgt nih. kirim aja blznnya lwt email d hanaf_23@yahoo.com

thanx bgt

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)