Monday, January 18, 2010

Pacarku Buat Jajan Bali Enak

sudarma

Jam 6 pagi, seperti biasa saya sudah bangun dari tidur nyenyak tanpa mimpi. seger dan masih agar riep-riep. Hari ini adalah hari yang cukup memberi semangat, karena pacar saya berjanji akan membuatkan jajan bali yang enak. Taukah anda jajan apa yang hendak di buat? ya anda salah, jajan yang mau di buat adalah Jajan beras merah yang isi parutan kelapa di atasnya.
Pacarku Buat Jajan Bali Enak
Jam setengah delapan semuanya sudah beres, sekarang tinggal makan aja. Jajan buatannya lumayan enak juga, kalau menurut saya layak untuk di makan. Sayang sekali bahannya adalah ketan, jadi makannya tidak boleh banyak-banyak (takut panas dalam).

Ini hanya curhatan semata, Jadi dapat dipastikan artikel ini tidak berguna bagi sobat semua,wkwkwk :)

Posting yang berhubungan



4 komentar:

Harry seenthing said...

wakh mau dong.....kalo nanti aku punya pacar yang bisa sama dengan pacarmu sob...hhmmmmm nikmatnya dunia ini

Ayu AriE said...

makasi sayang..nnti tak buatin yg lebih enak ya..

arabian restaurant in jakarta said...

Wiss....

Enak Banget Tuh kue nya...

coba Berkunjung ke sini ya...

setiawan said...

nah...ini namanya kue lumpur teman..mama saya juga buat kue ini. Saya ingat sekali waktu mama saya begitu bersemangat untuk membuka bisnis kue lumpur ini. semua akhirnya dipersiapkan, saya termasuk yang bersemangat mengingat minat mama sepertinya besar. begitu warung jadi, semua siap. ternyata mama hanya kuat berjualan nggak lebih dari seminggu. hahahha...dia merasa lelah dan akhirnya memutukan berhenti dari bisnisnya. (aduh....aduh...kue lumpur...kue lumpur...)

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)