Monday, March 29, 2010

Pelayanan Kantor Post Untuk Wu Cepat Bener

sudarma

Dari dulu setiap mau ngambil uang gaji dari adsense pasti ke danamon, karena ada undian yang hadiahnya paling besar adalah lima ratus ribu. Memang bagus pelayanan dari danamon, csnya ramah dan tempatnya juga nyaman. Namun tentu saja kenyamanan itu tidak setara dengan waktu nunggu yang lumayan lama, yakni sampai 3 jam! Karena tidak tahan dengan waktu nunggu yang lama, hari ini saya putuskan untuk mengambil WU di kantor post. Walaupun banyak sekali saya pernah baca tentang komentar negatif, pengalaman negatif teman2 yang mengambil uang di WU.

Ternyata tidak semua kantorpos seperti itu. Buktinya Post tempat saya mengambil wu sangat cepat sekali respondnya. Tidak banyak form yang harus dilengkapi, hanya selembar saja :). Kalau di danamon formnya sangat lengkap, dan memang formal banget kalau menurut saya. Di kantor post cukup 15 menit saja, uang sudah ada di tangan (sangat cepat, jadi punya banyak waktu untuk singgah membeli jajan enak). Sekarang, setiap bulan tidak perlu pusing lagi harus membayangkan menunggu lama ngantri di bank Danamon, gak bisa cuci mata lagi deh,hehe

Posting yang berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)