Sunday, March 20, 2011

Sikap Wanita yang Bisa Membuat Pria Sakit Hati

sudarma

Memang banyak cara yang bisa di lakukan seseorang untuk membuat orang lain sakit hati. Dan yang akan saya tulis di post ini adalah 9 cara yang dilakukan wanita yang bisa membuat pria sakit hati, bahkan sampai melakukan hal2 yang di luar logika. Tulisan ini bukan saya yang menulis, dan untuk sumbernya anda bisa lihat di akhir posting. Selamat membaca, dan bagi anda pria sejati teruslah berjuang sangat sampai wanita menghancurkan hidup anda.



Tidak mengangkat telepon

Saat pria benar-benar jatuh hati pada seorang wanita, tak sedikit wanita yang memberikan nomor telepon palsu atau tidak mengangkat panggilan telepon pria.

Manfaatkan pria untuk minuman gratis

Sebagian wanita tidak pernah berencana menghabiskan uang mereka sendiri saat hang out dan minum di bar. Sebaliknya, mereka mengandalkan tipu muslihat yang sedikit genit dan menggoda untuk mendapat traktiran minuman dari seorang pria.

Manfaatkan pria sebagai tempat penampungan

Jika wanita yang Anda sukai adalah wanita baik, ia akan menyelesaikan hubungan kalau tidak mencintai Anda lagi. Tapi wanita kejam, dia akan menahan diri terus bersama Anda sampai menemukan pria baru yang lebih bisa mengabulkan keinginannya. Sebab, tipe wanita ini tidak suka sendiri dan tanpa hubungan.

Memanipulasi emosional

Pria tidak suka melihat wanita menangis di hadapannya. Karena alasan itu, sebagian wanita kejam mengambil keuntungan untuk mendapatkan apa yang mereka inginkan. Setetes air mata, maka ia berhasil membuat Anda bertekuk lutut.

Menggunakan kekerasan fisik

Pria yang memukul wanita pasti dijuluki pria kejam, tapi kalau wanita yang melakukannya, ia pasti tak akan diberi label sama. Sebagian wanita memanfaatkan kesempatan ini untuk melakukan kekerasan fisik pada kekasih mereka, karena sang kekasih tentu tidak akan memukul balik dirinya. Tipe wanita seperti ini merasa bisa menimbulkan rasa sakit fisik apapun pada pria, tanpa takut menimbulkan kehebohan.

Mengkritik pria di depan umum

Wanita kejam tak akan malu mengkritik dan mempermalukan kekasihnya di tempat umum. Dengan alasan tertentu, mereka senang merendahkan harga diri pria.

Tidak mengungkapkan status

Rasanya tentu menjengkelkan ketika Anda sudah berada dalam suatu hubungan dengan seorang wanita, ia membuat Anda menerka-nerka statusnya. Dia membuat Anda menganggap bahwa dia available sehingga dapat menikmati godaan dan sanjungan pria lain.

Menguji pria

Akhir pekan ini, Anda diajak teman-teman lama untuk makan malam. Anda ingin kekasih menemani, tapi mendekati waktu makan malam, kekasih menelpon dan meminta Anda mengubah rencana untuk menemaninya. Dia tidak memiliki alasan tertentu, tapi hanya ingin bersama Anda.

Jika permintaan itu diucapkannya bersama kata-kata "kalau kamu benar-benar mencintaiku," maka itu ujian. Dan jika akhirnya Anda memilih tak ingin menemaninya, ia akan menilai Anda gagal. Jenis pengujian dalam hubungan ini memang cukup kejam dan membuat Anda bimbang.

Menggoda untuk membakar cemburu

Mungkin ia merasa kurang dihargai, mungkin Anda baru saja bertengkar hebat, atau mungkin dia ingin menikmati perubahan ekspresi dari wajah Anda. Untuk alasan apapun, wanita yang senang main mata dengan pria lain di depan kekasihnya, bisa dibilang wanita yang kekanak-kanakan.
sumber: http://lifestyle.okezone.com/read/2010/06/04/197/339454/9-sikap-wanita-bikin-pria-sakit-hati

Posting yang berhubungan



0 komentar:

Post a Comment

Silahkan tinggalkan komentar anda untuk artikel ini :)